Minggu, 28 Desember 2014

Cintaku Ikhlas

Aku mencintai kamu dengan segala kekurangan dan kelebihannmu. Jauh sebelum kesuksesan ada padamu aku telah memberikan semua cintaku untukmu. Dalam semua perjuangnmu menggapai sukses aku setia mendampingi dan memberikanmu semangat saat kamu lelah akulah tempatmu bersandar. Saat bahagia dan saat kamu menikmati kebahagiaanmu aku tak pernah menuntut apapun darimu. Aku anya ingin kamu mampu menilai cintaku dan menghargai ketulusanku. Aku pernah kau sakiti, bukan hanya sekali, namu berkali kali. Namun itu tidak menjadikanku kehilangan cintaku untukmu. Setiap kesusahan menghampirimu aku slalu ada sekalipun luka yang kau torehkan padaku masih berdarah merah dan menganga. Aku menyembuhkan luka hatiku sendiri. Setelah luka itu sembuh, kau hadir kembali membawa semua mimpi mimpikti yang dulu kembali mendekatiku. Aku tak menyimpan amarah untukmu, aku selalu mencintaimu. Ya aku selalu mencintaimu. 
Kau membutuhkanku sebagai sandaran dan pemberi semangat bagimu, aku temani kamu dengan sepenuh hatiku, kusembunyikan luka ku dan rasa kecewaku. Aku selalu tersenyum untukmu agar kau tahu bahwa aku masih seperti yang dulu. Masih sangat tulus mencintaimu. Sekarang kau dapatkan semua mimpimu. Kau telah meraih suksesmu. Kau berjuang dan aku yang setia mendampingimu dalam perjuanganmu. Dalam suksesmu saat ini, kau mengatakan bahwa kau TAK BERJANJI SETIA UNTUKKU. Aku tak memaksamu setia, aku hanya ingin kau bertindak sesuai dengan kata hatimu. Kemarin kau melukaiku dan aku masih ada dan mau kembali untukku. Tapi aku tak janji, jika nanti kau meninggalkanku apakah aku masih ada dan masih bisa kembali untukmu. Tanya hatimu apakah kamu masih benar mencintaiku dan menyayangiku. jika iya, tetaplah bertahan untukku. Jika tidak maka aku juga tidak akan menuntutmu. Aku menyayangimu dengan hatiku bukan dengan akal pikiranku. Kamu boleh mencari cinta seperti yang kamu mau. Jika aku memang cintamu maka aku yang akan ada padamu. Aku selalu berdoa untukmu, untukku dan untuk kita. Aku berharap bahwa akulah cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar